Cari Apartemen di Surabaya? Inilah Beberapa Pilihan yang Cocok Untuk Sewa Apartemen di Kota Ini

Sedang mencari apartemen di Surabaya? Untuk memilih apartemen untuk di tinggali di kota Surabaya adalah merupakan gampang gampang susah, karena ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan sebelum memutuskan untuk membeli atau menyewa apartemen tersebut misalnya harganya, fasilitas apa yang di berikan, apakah apartemen tersebut fully furnished atau tidak dan lain lain.



Yang harus Anda perhatikan adalah apakah apartemen yang Anda pilih sudah sesuai dengan apa yang Anda butuhkan karena kebutuhan Anda adalah hal utama dalam mencari sebuah apartemen. Beberapa hal di bawah ini dapat Anda pertimbangkan sebelum Anda memutuskan untuk membeli atau sewa apartemen Surabaya.

Harga atau biaya yang harus di keluarkan

Hal ini adalah hal utama yang harus menjadi pertimbangan Anda pada saat Anda mencari apartemen untuk Anda tinggali atau Anda sewa. Yang harus di pastikan adalah budget yang Anda miliki apakah sesuai dengan harga yang di tawarkan. Jadi carilah apartemen yang misalnya terletak di lantai lantai bawah seperti lantai dua atau tiga.

Minimal lantai 5 yang terbawah karena biasanya harga yang di tawarkan lebih murah atau lebih affordable dari pada lantai lantai atas karena banyak orang lebih memilih apartemen dengan view atau pemandangan yang bagus yang biasanya terletak di lantai lantai atas. Serta untuk pertimbangan tinggal di lantai bawah adalah apabila lift di apartemen tersebut tidak berfungsi Anda masih bisa menaiki tangga untuk naik ke apartemen Anda.

Fully furnished

Atau bisa juga disebut dengan sudah memiliki perabotan di apartemen tersebut, sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk membeli perabotan lagi untuk apartemen Anda. Atau apabila Anda mau membeli perabotan tambahan beli saja yang kecil kecil sehingga kalau Anda pindah nantinya tidak perlu repot untuk memindahkan banyak barang.

Karena tinggal di apartemen biasanya hanya untuk sementara saja apalagi kalau Anda pindah ke kota ini hanya untuk pekerjaan atau hal lain yang sementara, maka untuk menyewa atau memiliki apartemen di sarankan yang sudah memiliki perabotan di dalamnya.

Fasilitas yang di tawarkan

Apabila Anda mencari apartemen baru maka lihatlah fasilitas apa saja yang di tawarkan oleh apartemen tersebut, karena beragam fasilitas yang di tawarkan oleh apartemen apartemen yang ada di Surabaya ini, dan semestinya fasilitas tersebut sesuai dengan kebutuhan Anda. Misalnya kalau Anda senang dan suka untuk berolahraga pastikan apartemen tersebut menawarkan fasilitas seperti swimming pool, tempat gym dan jogging track.

Selain itu, kalau Anda malas untuk pergi pergi setiap saat pastikan kalau apartemen tersebut menawarkan fasilitas seperti mini market di apartemen tersebut apabila Anda membutuhkan sesuatu seperti kebutuhan sehari hari Anda tidak perlu bepergian dan hanya perlu berjalan ke mini market tersebut.

Keamanan

Ini juga penting. Kemanan untuk apartemen yang Anda tinggali adalah hal yang penting untuk Anda jadikan pertimbangan karena Anda pasti ingin nyaman dan merasa aman untuk tinggal di apartemen tersebut bukan?

Karena apartemen pasti selalu menyediakan CCTV 24 jam yang memantau keamanan para warga nya yang tinggal di apartemen tersebut dan juga apartemen pasti menyediakan security untuk menjaga keamanan orang orang yang tinggal di dalamnya. Akses pintu masuk di apartemen biasanya hanya satu untuk memudahkan security memantau keamanan warganya.

Akses yang mudah

Pastikan bahwa akses yang di miliki oleh apartemen tersebut mudah di jangkau dengan sarana transportasi yang ada, misalnya jalan masuknya besar dan bisa di lewati oleh mobil. Terkadang ada beberapa apartemen yang menawarkan harga yang murah karena jalan masuknya kecil dan tersembunyi, jadi jangan tertipu oleh harga murah yang di tawarkan oleh para marketing apartemen. Pastikan Anda survey ke lokasi untuk meninjau letak dan kondisi apartemen itu sendiri.

Jadi apakah Anda sudah siap untuk mencari apartemen di Surabaya? Berikut ini adalah beberapa apartemen yang cocok untuk di sewa di Surabaya:

Grand Dharmahusada Surabaya

Terletak di Jl.Raya Mulyosari no.366 A., Surabaya, Mulyorejo. Terletak di lokasi yang strategis dengan dengan design yang elegan dan konsep yang baik dan bagus, developer yang membangun juga sudah terpercaya sehingga Anda tidak perlu lagi meragukan kualitas apartemen ini.

Hunian elit yang menawarkan fasilitas fasilitas kelas atas yang sudah pasti sesuai dengan gaya hidup masa kini dengan mobilitas yang tinggi. Keamanan yang di tawarkan juga memenuhi standar apartemen untuk di sewa. Fasilitas yang di tawarkan seperti café atau bar, jogging track , sarana olah raga dan pusat bisnis.

Gunawangsa Manyar

Dengan menawarkan konsep high rise apartemen residential yang memberikan kebutuhan kebutuhan serta menunjang gaya hidup masa kini untuk para pebisnis, dan juga menunjang kebutuhan hidup Anda yang simple dan tidak mau ribet serta dinamis dan inovatif yang menjadi nilah lebih apartemen ini. Keunikan yang di tawarkan adalah lokasi apartemen ini jauh dari keramaian tetapi terdapat fasilitas fasilitas yang ada dan terbaik di sekitar Anda.

Dengan menawarkan dua tower yang masing masing memiliki 25 lantai yang akan menyambut anda dengan sebuah komunitas yang bergaya modern serta menawarkan kehidupan terbaik untuk Anda. Gunawangsa Manyar Apartment berlokasi di tengah pusat kota Surabaya Timur. Di tengah pusat pemukiman menengah ke atas, lingkungan sekolah dan kampus. Dekat dengan Galaxy Mall, Pusat kuliner(food festival), akses jalan menuju jembatan Suramadu dan akses Ring Road MERR II.

Ascott Waterplace Surabaya

Lokasi yang di tawarkan terletan dekat dengan pemukiman elit di Pakuwon Indah. Sangat strategis karena terletak pas di depan Pakuwon trade center yang menawarkan banyak kemudahan untuk hiburan Anda karena terdapat bioskop, supermarket lengkap yang menawarkan Anda berbagai macam kebutuhan untuk sehari hari dan juga beberapa restaurant dan café yang ada di tempat tersebut.

Apatemen ini juga hanya 10  menit dari Ciputra World, 5 menit naik mobil ke Ciputra Golf Club dan Hotel serta 20 menit dari Plaza Tunjungan juga 30 menit saja dari Kebun Binatang Surabaya. Sangat strategis bukan dengan banyak nya fasilitas di sekitar apartemen ini sudah pasti akan memudahkan mobilitas Anda nantinya. Hunian elit yang menawarkan service yang tidak di ragukan lagi karena developer yang membangun juga terpercaya dan sudah berpengalaman di bidang ini.

Ok, jadi itu tadi adalah beberapa apartemen yang bisa menjadi referensi Anda yang sedang mencari apartemen untuk di sewa di Surabaya. Pastikan Anda selalu survey lokasi dan melihat langsung apartemen yang di tawarkan untuk memastikan kalau lokasi dan tempat yang akan Anda sewa sesuai dengan janji janji para marketing apartemen tersebut.

Postingan Populer