Dijamin Betah! Mall Paling Asik Untuk Belanja Bulanan Keluarga di Surabaya

Awal bulan biasanya selalu di awali dengan berbelanja bulanan untuk kebutuhan rumah baik untuk yang telah berkeluarga atau yang tidak. Setelah menerima gaji biasanya banyak orang yang berbelanja bulanan di awal agar semua kebutuhan terpenuhi sebelum uang yg di miliki keburu habis. Beberapa orang mempunyai budgeting dan planning untuk financial bulanan mereka.


Dan yang selalu ada di list teratas biasanya antara bayar cicilan atau belanja bulanan. Untuk berbelanja bulanan biasanya di manfaatkan untuk berekreasi bersama keluarga juga refreshing ke mall sekalian cuci mata atau mencari kebutuhan lain tanpa harus berganti ganti tempat. Jadi berbelanja bulanan di mall adalah alternative yang bisa di lakukan untuk sekalian membawa keluarga Anda berjalan jalan dan berbelanja kebutuhan rumah tangga Anda selama sebulan.

Surabaya adalah kota besar termasuk 3 besar kota terbesar di Indonesia, jadi banyak sekali mall mall besar yang ada di kota ini. Mall modern yang terdapat di beberapa lokasi yang strategis di kota ini selalunya ramai di kunjungi oleh para pengunjung dan masyarakat kota Surabaya.

Jadi apabila Anda sedang mencari cari mall apa yang menyediakan supermarket sekalian di dalam mall tersebut. Jadi apa sajakah mall yang ada di Surabaya yang menyediakan supermarket agar memudahkan Anda dalam berbelanja sekalian berekreasi bersama keluarga. Berikut ini adalah list nya untuk Anda jadikan referensi belanja bulanan di bulan depan.

Mall Ciputra World 

Mall yang terletak di Jl. Mayjen Sungkono No.87, Gn. Sari, Dukuh Pakis ini cukup strategis dan sudah berdiri sejak lama di Surabaya, terdapat banyak fasilitas yang di tawarkan oleh mall ini untuk dapat di nikmati oleh pengunjungnya. Salah satunya terdapat supermarket Hypermart yang ada di dalam Mall ini. Jadi sambil ngafe atau jalan jalan sebelum pulang bisa mampir dulu ke Hypermart untuk berbelanja bulanan.

Selain itu mall ini juga menyediakan mushala, stroller dan wheelchair yang dapat di gunakan selama Anda berada dan berbelanja di mall ini. Juga terdapat nursery room untuk para ibu ibu yang memiliki bayi yang ingin menganti popok atau menyusui. Fasilitas nya cukup lengkap dengan service yang baik membuat mall ini selalu ramai di kunjungi setiap harinya.

Tunjungan Plaza 

Siapa sih yang tidak tau mall ini, mall legend di Surabaya yang sudah hits sejak lama, dari mulai kecil sampai expand dan besar seperti sekarang ini. Mall ini menawarkan banyak sekali restaurant yang dapat di kunjungi dengan berbagai macam jenis masakan yang ada. Selain itu banyak juga toko toko barang branded yang tersedia di mall ini. Supermarket yang ada di mall ini adalah Hero. Jadi bisa belanja bulanan juga ke Hero untuk memenuhi kebutuahan bulanan Anda.

Galaxy Mall 

Mall yang terletak di jantung kota Surabaya ini menyediakan Ranch Market yang menyediakan barang barang luar yang jarang ada di supermarket lainnya. Masih jarang ada Ranch Market di kota ini dan Galaxy Mall menyediakan supermarket ini untuk Anda yang senang dengan barang barang luar yang kualitasnya mungkin lebih baik dan harganya sudah tentu lebih mahal dari barang barang lokal.

Grand City Mall 

Mall ini menyediakan Farmers Market yang barang barang nya tidak jauh dari Ranch Market. Jadi apabila Anda sedang mencari kebutuhan bulanan yang dekat dengan kota dan sambil berjalan jalan di mall, Anda dapat mendatangi mall ini untuk berbelanja. Banyak sekali kebutuhan harian yang di sediakan di Farmers Market tetapi mungkin harganya agak lebih mahal di bandingkan supermarket lainnya.

Jadi selamat jalan jalan di mall sambil berbelanja bulanan, semoga membantu.

Postingan Populer